Jumat, September 04, 2009

Belajar nge-blog

Friday, 4th September 2009


Hari ini saya baru belajar nge-blog. Mungkin bagi orang lain kedengaran sangat kuno sekali ya. Masak hari ini baru belajar nge-blog. Tetapi bagi saya, memerlukan keberanian tersendiri untuk menulis sesuatu dan dipublikasikan secara global (cie..global). Selama ini saya kurang percaya diri untuk menulis sesuatu dan dibaca oleh entah siapa. Saya memang sedang belajar menulis, tetapi selama ini audiens-nya terbatas. Jadi ini merupakan hal yang baru.

Namun, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat blog ini karena saya merasa memang sudah perlu. Jadi saya akan menggunakan blog ini untuk menulis apa saja yang ingin saya bagi dengan orang lain, dan saya berharap itu akan bermanfaat bagi orang lain.

Ada cerita yang lucu dari salah satu dosen saya di Monash dulu. Dia bilang ada temannya yang buat blog, tapi temannya itu terkejut sendiri waktu blognya ternyata ada yang baca. Hehehe...lucu ya, buat blog, tapi tidak siap untuk dibaca.

Begitulah, mudah-mudahan blog ini bermanfaat bagi yang membacanya. Amin..

2 komentar:

  1. Amin..mbak Dosen hehe...mbak lebih dulu nge-blog lho dari aku so dont be affraid of being uncool hehe..ditunggu tulisan tulisan lainnya ya mbak..sekalian sowan mampir di blog saya ..kasih coment coment juga..matur nuwun mbak..see ya..

    BalasHapus
  2. Hehehe...iya ni, biasanya kalau nulis yang baca terbatas, misalnya di koran lokal atau jurnal, nah..ini kan langsung goes global, jadi agak2 gimana gitu hehe.. OK mbak, nanti saya jalan2 ke blog njenengan, thanks mbak Lita

    BalasHapus